Senin, 11 Juli 2011

jerk

Aku cuma ingin memperbaiki hidupku. Menata kembali hatiku. Tapi kenapa setiap aku berusaha untuk meraih kesempatan-kesempatan itu, mereka selalu pergi lagi sebelum sempat aku berpegangan erat disana.
Lagi-lagi aku terjatuh kesekian kalinya setelah kurasa baru saja ku temukan jalan baru.
Aku tersesat lagi disaat aku hampir sampai ditempat yang ingin kutuju.

Jalan yg benar pasti begitu sulit dan amat berliku. Tapi harus bagaimana aku jika aku sendiri tak tahu apa yg ku ambil ini jalan yg benar atau salah?
Bagaimana jika pilihan ini pilihan yg salah? Sedangkan aku tetap bertahan.
Dan bagaimana jika aku menyerah sementara ternyata justru inilah pilihan yg benar?

Aku merasa selalu saja kehilangan sesuatu yg berharga blog..
Selalu menguap sebelum aku sempat meraihnya.
Apa aku begitu menyebalkan dan tidak pantas mendapatkan apa yg kuinginkan meski sudah berusaha?
Apa aku begitu bodoh sehingga kebanyakan orang meninggalkanku setelah mendapatkan sesuatu dariku?
Dan apa aku membosankan sehingga mereka hanya mampir sejenak lalu pergi lagi blog?

Aku benci menjadi menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar