Sabtu, 04 Juni 2011

bleak of me

Blog..
lambat laun kurasa hatiku sesak terhimpit rasa dendam serta kecewa.
salah. sudah pasti aku salah blog. ini penyakit hati..dan resmi haram dimiliki.
tapi aku..hanya merasa apa yang memang terasa.

dendam.
pada mereka yang tega menghancurkan pondasi kepercayaanku. meremuknya hingga puing bahkan abu.
mendelik aku menatapnya. amarah membakar habis sabar yang ku punya.
blog, kepercayaanku..sekali dia retak, bentuknya ngga akan pernah sama lagi.
ikhlas. itu penawar dendam. ?
aku coba blog.. relakan..ikhlaskan. maafkan.
tapi apa..begitu aku sampai ditengah jalan, kutemukan kembali diriku hanyut dalam arus benci.

aku juga kecewa.
entah karena aku bodoh dan selalu salah mengartikan.
yang aku rasa sering tak semestinya. semua yang ku terka tak jua muncul jawabannya.
awan kelam serasa menutupinya.
dia seakan tiada dalam ada. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar